Senin, 26 November 2012

Renee Blusher

  5 comments    
categories: 

bonjour belle !!



Siapa sih yang nggs suka lihat pipi merah bersemu, pencitraan yang tepat untuk wajah yang sehat dan romantic look. Tapi tidak semua orang beruntung di karuniai pipi yang merah bersemu alami, that's why some genius people create blush on / blusher

It's my 2nd blusher setelah Pixy Orange Salmon , setelah saya jamah selama 3 bulan-an lebih barulah saya tergerak untuk membuat review tentang blush on ini. ( alasan yang keren untuk bilang saya males :p )

Awalnya saya ngga ada niatan untuk merambah line cosmetic Renee, tapi karena BA Renee di salah satu swalayan di Solo super duper ramah dan baik hati, saya jadi tergerak untuk mencoba produk dari line ini. 



Blush on dari Renee hadir dalam 4 pilihan palet, and mine is #03. Selain di jual dalam bentuk palet (consist of 2 colors) blush on dari Rene juga di jual secara terpisah per warna. Kemasannya yang biru gelap membuat blush on ini tampak "kereng", saya pikir bakal gampang kotor, ternyata selama 3 bulan-an lebih, case nya masih cling. Blush on ini juga build in mirror yang besar, cukuplah untuk memuaskan hasrat touch up. Untuk kuas bawaanya sedikit lebih baik dibanding kuas bawaan pixy, lebih halus, tapi saya pribadi lebih memilih mengunakan brush saya sendiri.



  
 
Untuk pigmentasi, jauh di luar expektasi saya, ternyata blush on ini sangat pigmented. Bisa bertahan hampir 3-5 jam di dalam ruangan ber AC. Karena pigmentasinya yang baik, bila terlalu nafsu memulaskanya atau lupa menge-tap brush alhasil wajah kita bak korban KDRT. Sayangnya blush on ini sangat powdery, serbuk terbang ke mana-mana. Untuk saya sih ngga masalah, toh produk ini hanya di bandrol seharga Rp 30.250,-. Cukup ekonomis kan di banding NARS atau MAC yang di bandrol di atas 200 ribu.

Tercantum expired date



gabungan kedua warna - warna yang bawah -wrana yang atas

hasil nempok di muka saya :p




Pro's
  • Cheep, arund Rp 30,250,- / $ 3
  • Have a good pigmentation and staying power
  • Come in various color, you can also buy it in single color
  • Build in mirror
  • BA-nya super ramah dan helfull (can I included it as a strange point from this product ? )
  • Tercantum tanggal kadaluarsa product 
Con
  • Super powdery
Lokasi: Jalan Yos Sudarso, Magetan 63319, Indonesia

5 komentar:

  1. ada hasil coret-coretku disana :D

    btw peneeeen, tapi abis beli blason palet :(

    BalasHapus
  2. warnanya vivid banget!!! jadi pengen beli, hehe... tp kayaknya aku lebih suka yang tipe cream. tp belum nemu yang cocok nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Rindodo

      Tipe cream emang lebih awet di muka, tapi so far brand dalam negri belum ada yang ngeluarin (setauku sih)

      Hapus
  3. thanks Atanasia, gonna check it soon

    BalasHapus