Sabtu, 06 Oktober 2012

Natur-E Daily Face Cream



bonjour belle !!

Semenjak puasa kemarin kulit wajah saya mendadak kering kerontang, kalo bahasa jawanya "mbesisik" , dikarenakan saya super kiss-able. Kan ngga enak, kalo ada mas Rain atau om Will Smith lewat trus mencium pipi saya yang kering. Heuheuheu

Terlepas dari imajinasi tingkat tinggi, pola puasa yang membuat saya kurang asupan air di dalam tubuh, otomatis membuat kulit saya kering dan kurang terhidrasi. Ditambah ruangan kerja saya yang full AC dan music serta paparan sinar matahari yang makin hari makin jahat membuat kulit berminyak saya mendadak menjadi kering.

Akhirnya saya putuskan untuk mencari pelembab yang ringan, mudah menyerap dan bisa saya double fungsikan sebagai base, atau kalau malam hari sekedar ingin wedangan atau susu segar-an bisa lah cuma pake pelembab ini dan losee powder.

Sebetulnya banyak merek pelembab di pasaran, Ponds, Olay, Garnier, Claen and Clear dll. Tapi hampir semuanya pernah saya coba, dan selalu ada embel-embel WHITENING. Memang ngga bikin break out di muka saya, tapi walaupun kulit saya coklat-kuning -gosong eksotis, saya bangga akan tone kulit saya dan tidak ingin pelembab dengan embel-embel WHITENING .
Agak sulit memang, karena stereotype di negara kita dari masa ke masa  Putih = Cantik. 

Well cukup-kan narasi basi saya, here the review of Natur-E Daily Face Cream


keteangan dan Ingredients product


Dari packaging-nya sangat menarik, terkesan mewah. Keterangan produck juga bisa terbaca dengan jelas, dari kegunaan, ingredients, expired date dll. Tutupnya juga semacan tutup ulir, dengan mulut tube yang kecil, sehingga terjaga tetap hygiene.




Tekstur cream ini lembut dan ada beats berwarna hijau, yang bila kita baurkan  akan menghilang. Its like a magic. Wanginya juga segar, dan yang pasti gampang meresap. 

Ternyata cream ini memenuhi ekspektasi yang saya harapkan, membantu menghidrasi kembali kulit saya.  Dan selama pemakaian hampir 3 bulan ini Alhamdulilah saya tidak mengalami break out atau sejenisnya. 

Setelah kulit saya kembali kenyal dan kiss-able, saya sudah mulai jarang mengunakan cream ini lagi di pagi hari, Saat awal pengunaan dengan urutan tonner-Natur-E Face Cream-Sunblock-LP, cream ini tetap ringan. Tapi apabila keluar di malam hari (like a batman)  saya tetap mengunakan Natur-E face cream dan di set dengan LP. Ringkas.

Sebetulnya di kemasan cream ini ada tulisan UVA + UVB tapi sayang tidak di berikan penjelsan tambahan berapa SPF yang terkandung di dalamnya, PA++ kah atau bagaimana. Sehingga saya sarankan kalo mau keluar rumah berpanas panas ria, jangan hanya mengunakan cream ini trus di set dengan LP.


can you see the green beats ?



ngga berminyak kan ?




Pro's
  • Cheep Rp 29.500,- / $ 3
  • Ringan & Mudah menyerap
  • Have a good fregrance
  •  UVA + UVB 
  • Contains Vit E and Pomegranate seed oil 
Con
  • Tidak di jelaskan berapa SPF yg terkandung, PA ++ dsb

15 komentar:

  1. pengen coba cream ini dr prtama keluar tp masih ragu.. takut lengket.. >,< nice review and followed you.. :D <3

    aprilyachichi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Aprilia Chichi for reading my post. I have followed you back. ^^

      Hapus
    2. Gak lengket kok sist,, cepet meresap n gak bikin kulit berminyak seharian, aq baru seminggu pake hehe

      Hapus
  2. Cocok buat kulit berminyak kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok banget sist,, coba aja,, enak banget kok hehe

      Hapus
  3. Hai annami

    Kulitku kombinasi normal-berminyak. Berminyakknya di bagian T-zone (Jidat, hidung, dagu). So far cocok-cocok aja pake ini, ngga bikin mukaku berasa tambang minyak.

    BalasHapus
  4. WAAAAAAAAAAHHHHHHH........... TERNYATA SETELAH SAYA TELITI PRODUK NATURE-E YANG BUAT WAJAH SAMA LOTION NYA BAHAN2 NYA SAMA.... :) COBA TELITI LAGI DEH.... SAYA PUNYA LOTION NYA... SETELAH SAYA PERBESAR GAMBAR KOMPOSISI DI ATAS,,,, DAN SAYA SAMAKAN TERNYATA BAHAN2 YANG DI GUNAKAN SAMA DENGAN YANG LOTION! :) HEHEHE MENDING BELI LOTION NYA 245ML 25000 BISA BUAT WAJAH & BADAN PASTINYA... THX INFONYA.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Errrrrr, *langsung beli hand body lotionnya buat ngecek*

      Hapus
  5. aku udah cowba juga hand body dan cream wajah nya
    emang iya bagus banget asli deh
    jngan ragu untuk memakai natur E ia sis

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah, ngga sabar pengen liat kulit kecenya Nendah

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. aku juga pake mbak...nice review....

    BalasHapus