Kamis, 08 November 2012

Mustika Ratu Oxigenanted Spray

  7 comments    
categories: 

bonjour belle !!



Dulu banget, 3 tahunan yang lalu sempet iseng iseng beli face mist ini. Alesannya, dulu sempet di dandani buat wisudaan SMA, dan MUA nya pake face mist ini, iseng saya tanya kegunaannya, maklum jaman segitu saya masih polos belum kenal dunia per-gincu-an. Katanya ini untuk melembabkan dan menyegarkan wajah. Beberapa waktu berlalau, saya belanja bulanan sama Ibu dan kebetulan nemu produk ini, yaudah saya comot aja.

 Produk ini udah saya repurchase 6x. Alesannya, enak aja kalo panas panas ria bisa main semprot semprot ke wajah. Kalau acara super padat merayap, produk ini cukup membantu buat touch up dan bikin kita kelihatan fresh. Wajah tinggal di bloat pake bloating paper, semprot-semprot face mist ini, tempelin compact powder, jadi deh wajah segar.



Pertama kali beli produk ini masih di kisaran harga 30 ribu sekian, sekarang produk ini di bandrol sekitar 42 ribu. Sayangnya ngga semua counter / supermarket menjual produk ini, sedikit sulit di dapat. Padahal packanginya super slim, easy to carry dan tutupnya ngga gampang copot. Cocok banget yang penegn menjajal ber- face mist -ria

Tapi semenjak 6 bulan yang lalu saya stop pake produk ini, alesannya, muka saya jadi bruntusan setelah pake produk ini. Padahal face miss ini udah setia menemani saya hampir 3 tahun.


Cara pakai dan komposisi


Pro's

Mudah di dapat, ngga perlu PO
Good packaging
Harga terjangkau


Con
6 bulan terakir bikin saya bruntusan (but it my skin problem, not this face mist faults)


7 komentar:

  1. bude ku yang buka salon juga pake ini buat klien2nya.. aku juga pernah coba, seger sih ya rasanya.. tapi aku belum punya, hihi

    bruntusannya karena mist ini atau emang lagi ada skin problem ses?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bruntusan karena emang kulit aku lagi "nyehek" aja. Bukan karena mist ini kok. Tapi efeknya males make mist ini, hehehe

      Hapus
  2. hai nia, salam kenal.. hehehe aku hana dari http://beauty-chica.com/

    aku juga lagi pengen nyoba face mist, yang ini lengket ga ya? bikin make up pecah ga? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Hana, makasih udah mampir, aku langsung cus ke blog mu yaa ^^

      Berasarkan pengalamnku mist ini ngga lengket kok, seger malahan. Ngga bikin make up pecah, malah kalo di pake sebagai base, bisa bikin make up tahan lama. Kalo di pake setelah make up kaya finishing spray.

      Hapus
  3. mau tanya sit, kalo untuk aplikasi sebelum make up apa perlu pakai face toner juga sebelum pakai face mist? makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku sih tetep pake toner karena muka ku combinasi oily di T-area. Tapi kalau untuk kulit kering/normal di aplikasikan langsung tanpa toner will be OK.

      Hapus
  4. halo nia, kira2 produk ini aku bisa dapat di supermarket apa yaa?
    guardian kah atau giant dkk nya juga ada? Thanks ^^

    BalasHapus