Selasa, 24 April 2012

Happy Lip Colour Series from Caring Colours Martha Tilaar

  8 comments    
categories: , ,

Untuk review perdana saya jatuhkan pilihan pada
 Happy Lip Colour Series from Caring Colours Martha Tilaar # 03 BRONZE NUDE


Pertamanya I don't expect too much dari produk ini mengingat harganya cuma 24k. Tapi daya tarik di packaging nya yang super imut bikin saya tertarik untuk nyowel nyowel. Kata BA nya di bagian tengah lipstick ini ada bulatan putih yang merupakan moisturize.




Kata website caring colours " Dilengkapi dengan Moisture Core dengan formula complete moisturizer ingredients yaitu Hyaluronic Acid, Avocado Oil dan Wild Mango Extract untuk menjaga bibir supaya sehat dan lembap. Wild Mango (yang diambil adalah ekstrak biji buah mangganya)

Warna pilihan saya cenderung warna bibir, kalo di pake moist banget, cocok buat bibir kering atau bibir yang suka nglopek ngelopek. Finishing nya halus jadi ngga keliatan deh kalo ada masalah sama bibir kita.

Untuk urusan pigmentasi, lipstick ini bisa di bilang bagus, karena bisa menutupi warna bibir ku yang pigmented.



Pemakaian tebal (with NO make up face)

Pemakaian tipis (wit make up face)
Saat pake lipstick ini ada fragrance yang lembut banget, menurut saya ngga nggangu malah bisa jadi nilai plus. Ada sedikit rasa mentol waktu pertama kali di pake, tapi beberapa menit kemudian hilang.

Untuk staying power nya lumayan, kalo ngga makan minum 3-5 jam-an. Kalo untuk makan ya udah deh bubar jalan. Tapi karena lipstick ini enak di pake berkali-kali reapply juga ngga masalah buat saya.


PRO:
- Cheap! only 24k - 32k tergantung tokonya.
- Good pigmentation
- Teksturnya moist dan ngga bikin kering
- Good packaging
CON:
- Staying powenya kurang yahut


Ini ada color charts yang diambil dari web site caring colours
  
Lokasi: Surakarta, Indonesia

8 komentar:

  1. Welcome to the jungle :D

    Aku juga pengen lipstick caring warna ini, tapi lagi puasa beli makeup nih. Hihihi...
    Denger review kalau pigmented jadi makin pingin :)

    BalasHapus
  2. Thanks kak arum. Saya bnyk dapat tips dan pencerahan dari Racun Warna Warni lho.

    Puasa buat yg mahal aja kak, ini Indonesian Brand murah pula, kan ikut megalakan "Cinta Produk Indonesia"
    Btw, yg #4 jg warnanya bgs, lbh pigmented dari yg ini. Seger gitu di pake di muka (temenku)

    BalasHapus
  3. Thanx :*

    Yang coffe cream? Hmm...kayaknya terlalu tua deh. Aku lagi cari yang nude :D. Tapi boleh deh dicoba.

    BalasHapus
  4. Perasaan ku hampir semua cenderung nude kok, tapi mampu mengcover bibirku yang hitam *nasip*

    BalasHapus
  5. dear, udah ngebandingin sama pixy kah???
    belinya di monita? udah aku follow ya ^^
    btw, ayo kapan2 jalan bareng sambil sharing soal lenongan ^^

    BalasHapus
  6. aku belum pernah nyoba pixy dear.
    Yup di monita lah, itu kan surganya belanja make up.

    Yuk kapan diatur, tapi aku masih newbie banget lho soal lenongan, hehehehehe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa, kamu add fb aku aja, ada badgenya kok di blog aku ^^

      Hapus