Senin, 21 Mei 2012

Wardah Exclusive Lipstick 33 Peach Brown

  6 comments    
categories: 





Holaa Beauty , 
Belum bosen dengan lipstick swatch dan review kan ? Ok, now its time for  Wardah Exclusive Lipstick 33 Peach Brown  
 



Dalam line perbibiran wardah mengeluarkan 8 macam variant  antara lain :
  1. Wardah Lip gloss
  2. Wardah Matte lipstick
  3. Wardah Lip palette
  4. Wardah Lip balm
  5. Wardah Wondershine
  6. Wardah Hydrogloss
  7. Wardah Long lasting lipstick 
  8.  Wardah Exclusive Lipstick
Dalam jargonnya untuk seri Exclusive Lipstick wardah mengclaim bahwa lipstick ini memiliki warna one stroke, glossy dan mewah dengan pelembab ekstra : Olive oil, Jojoba oil, Vitamin E yang membuat bibir tetap lembab sepanjang hari serta tersedia dalam 20 pilihan warna.


Sedangkan pendapat saya sebagai pengguna lipstick ini, untuk urusan warna, lipstick ini cukup mumpuni dengan banyaknya pilihan warna. Warna lipstick pilihan saya kali ini (Peach Brown #33 ) menurut saya masuk ke kategori nude dengan range warna menjurus ke peach. Pigmentasinya cukup memuasakan, karena dapat mengcover bibir saya yang berwarna dasar hitam (seperti perokok) walaupun ini adalah lipstick bernuansa nude , untuk staying powernya 2-3 jam bila digunakan untuk makan dan minum, tapi bila tanpa makan dan minum bisa sampai 5 jam. Cukup worthed  untuk lipstick yang di bandrol dengan harga 24k - 27k (tergantung tempat pembelian).

Tapi di balik semua keunggulan yang saya sebutkan di atas, lipstick ini ternyata membuat bibir saya kering, serta meninggalkan bercak warna kemerahan pada bibir setelah pengunaan. Tidak tau kenapa, tapi hal ini tidak berlaku bagi semua orang. Beberapa teman saya yang juga mengunakan seri Exclusive lipstick dari wardah tidak semua mengalami hal yang sama seperti yang saya alami





3x swipe ------- 1x swipe



Pro's
  •  Comes in various color
  •  Good pigmentation (8/10)
  •  Good staying power (8/10)
  •  Quite cheap around 24k-27k
  •  Exclusive packaging 
 Con's
  • Make my lips dry 
  • Meninggalkan bercak warna kemerahan di bibir



Ada penalaman dengan lipstick ini atau lipstick serupa?? let me know by comment in this box below









Lokasi: Surakarta, Indonesia

6 komentar:

  1. halooo salam kenal.. :)
    aku juga pake yang peach brown, tapi kalo dibibir ku, rasanya lembab banget.. yaaah namanya juga personal opinion ya :)
    aku follow blog km, flobe blogku klo ga kberatan..
    thx.. :D

    littlecupcak.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hai anita
    wahh pasti cakep deh di bibir kamu, apa lg lembab gtu. *envy*

    oke pasti ak folback begitu ak ol pake leptop. Pake hp ga bisa ngefollow ni :-P

    BalasHapus
  3. kak itu foto bibirnya udah pake no 33?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyesss, tapi bibirku warnan aslinya agak kecoklatan jadinya warna nude nya ga gitu keluar di bibirku

      Hapus
  4. kalo aku pakek no 28 tapi ga kering di bibir aku, malah kerasa melembabkan. Malam nya pakai olive oil bisa bikin hitam di bibir sedikit memudar, coba aja sist

    BalasHapus