Kamis, 03 Mei 2012

REVIEW Ovale facial mask lemon & Yam Bean

  2 comments    
categories: , , , ,



Lagi pengen bermasker ria tapi lagi males meramu masker dan air mawar, akhirnya saya putuskan untuk mencoba masker Lemon & Yam Bean dari Ovale

OVALE LEMON

Warnanya yang kuning muda dengan tekstur lembut, sama seperti waktu kita meramu masker bubuk + air mawar. First impression dari masker ini adalah bau lemonya yang super tajam, menusuk hidung.

Saat di coba, rasanya nyaman tapi sampai di daerah dekat mata, aromanya menusuk bikin saya pengen nangis, saya pikir karena saya belum terbiasa. Tapi pada pemakain selanjutnya saya juga merasakan hal yang sama.

Good news dari masker dengan aroma tajam ini adalah ngga bikin kulit iritasi, dan masker ini sangat ngebantu mengontrol minyak pada wajah saya, serta bikin jerawat cepet kering. Wohow, kaget juga ternyata masker dengan harga segini  work well in my face.


Pro's:
  • MURAH, only 4-5 k (tergantung tempat pembelian)
  • Tidak menimbulkan iritasi & kemerahan
  • Oil control works well in my face
  • Bikin jerawat cepet kering & calon jerawat ngga jadi Jerawat

Con:
  •  Baunya tajem sekali, samapi bikin nagis

Anyway ini dia Ingredients dari Ovale Lemon mask :

Aqua, zea mays (corn) starch, sorbitol 70, talk, bentonite, citrus medica limonum (lemon) fruit extract, titanium dioxide, algae extract, xanthan gum, sodiun polystyrene sulfonate, sodium methylparaben, citric acid, propylparaben, polysorbate 20, perfume, tricolosan, sodium ascorbyl phospate, CI 19140, tocopheryl acetate, retinyl palmitate.
Netto: 15 gr




nb : ovale yam bean belum saya coba, kalo udah saya test drive bakal saya update segera.

2 komentar:

  1. aku ngga cocok pake masker ini, panas di muka, dan bikin komedoan. padahal murah :D duh

    BalasHapus
  2. Kalo di aku yang lemon side effect nya bikin nangis, agak konyol sih, tapi karena murah akumasih bertahan, heheheh^^

    BalasHapus