Selasa, 08 Mei 2012

Revlon Super Lustrous Lipstick in Twinkled Pink

  No comments    
categories: , ,


Holaa Beauty, setelah kemarin iseng-iseng merapikan lemari, tiba-tiba saya menemukan lipstick yang saya beli dua tahunan yang lalu saat saat saya mulai belajar centil. 

So, here's the Review of Revlon Super Lustrous Lipstick in Twinkled Pink #413




Brand Revlon merupakan International brand yang iklanya membumi di mana-mana, dengan brand ambassador artis Hollywood yang bikin kita (para wanita) pasti kepincut di buatnya.

Lipstick ini berwarna pink nude, dengan sentuhan glitter. Warnanya dasarnya cantik dan natural tapi glitter yang juga terkandung di dalamnya bersinar bagaikan mutiara.
Tapi dari dulu sampai sekarang lipstick ini bukan favorit saya, terbukti dari jarangnya intensitas pemakaian. Jujur warna-warna yang di tawarkan Revlon untuk seri Super Lustrous Lipstick sangatlah beragam dan menarik. Tapi sayang lipstick Revlon seri ini membuat bibir saya kering. 
Menurut saya kita perlu melalkukan pengelupasan kulit mati di bibir dengan sikat gigi bila hendak menggunakan lipstick ini, kalo tidak lipstick ini menangkap setiap guratan kulit mati di bibir kita dan menonjolkannya. It wasn't funny 
Hal menarik dari lipstick ini adalah kaca transparan di tutupnya, ini sangat memudahkan kita saat mencari warna lipstick yang kita inginkan tampa harus membukanya.





5x swaps - 3x swaps - 1x swaps




5x swaps - 3x swaps - 1x swaps

Pro's
  • Cheap around 25k
  • Comes in various colors
  • Easy to get
Con's
  • Make my lips drying
  • I hate the glitter
Lokasi: Surakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar