Minggu, 08 Juli 2012

Clean and Clear Oil Controlling Toner

  3 comments    
categories: 



Holaaa Beauty
Waktu saya backpacker-an ke Karimun Jawa bulan Juli 2010, ada seorang teman SMA yang cantiknya nauzubilah dengan kulit mulus tanpa jerawat, nah dia pake toner ini sebelum mandi.
Sepulang dari Karimunjawa, saya memutuskan untuk membeli toner yang sama, siapa tau bisa ketularan cantik. Taraaaa here's the review of Clean and Clear Oil Controlling Toner.

Awalnya saya ngga tau keguanaan toner ini, soalnya di kemasan ngga dicantumkan kapan pemakaiaan nya. Yang ada hanya cara pakai, taruh di kapas dan di oleskan ke muka (kalo itu tanpa baca saya juga tau). Setelah googling sana sini, akirnya sama memutuskan untuk menggunakannya setelah cuci muka dengan facial foam,atau bila akan mencuci muka dengan facial foam. Opsi kedua saya lakukan kalo muka saya sangat berminyak, berdebu dan berasa kotorrrrrr sekali.

Setelah hampir 2 tahun pemakaian, berikut kesan dan pesan saya tentang toner ini : saat pertama di oleskan di wajah, seger bukan main. Dan yang bikin tambah puas, adalah ketika liat kapas berubah menjadi kotor, hahahahahah.
Untungnya muka saya yang gampang iritasi ngga kenapa-kenapa dengan toner ini. Pas lagi iseng di rumah, setelah cuci muka saya coba pake toner ini tanpa apapun, pelembak, bedak atau yang lainya. Yaa untuk make sure seberapa efektifnya oil-control yang dijanjikan produk ini. Dan sedikit keluar dari expektasi saya yang hanya 1-2 jam, ternyata muka saya baru mulai berminyak di jam ke 4 setelah pemakaian toner ini.

Satu hal yang saya sayangkan, adalah kadar alkohol yang tinggi, terbukti dari baunya ketika baru dibuka.


 Pro's
  • Cheap, around  10,5k for 100ml / 6,5k for 50 ml
  • Up to 4 hours oil control (in my face)
  • Do not make irritation (in my face)

Con
  • Contains Alcohol 



So,what is your HG toner girls ?
Lokasi: Surakarta, Indonesia

3 komentar:

  1. wow kayanya lumayan bagus juga yah..
    sekarang aku lagi pake toner body shop, sengaja mencocokan skincare nya, pake seaweed semua hehe

    BalasHapus
  2. Bisa di coba lho Jessie,
    bukan bermaksut apa apa, Tbs 1 botol bisa dapet clean and clear berbotol botol. :-P
    Hehehe

    BalasHapus
  3. Gag cuma wajah yg bisa dibuat cantik sm jafra kulit body jg bisa lho.. yuk beralih ke jafra biar kulitmu makin sehat. Apa sii jafra? Lgs aja add line shinta-as atau 082155671267. Yg mau join juga bisa kok ada byk bonus lho + free ongkir dari aku :)

    BalasHapus