Minggu, 01 Juli 2012

Pixy liquid eyeliner

  2 comments    
categories: 




Holaaa beauty,

By using a simple eyeliner can make a huge differences in our appearance, karena pengen tampil extra ordinary tanpa keliahatan "too much" akhirnya saya mulai belajar pake eyeliner. And it's my 1st liquid eyeliner. So, here is the review of  Pixy Liquid Eyeliner

Jaman saya memutuskan untuk beli eyeliner ini setahunan yang lalu, saya belum ngeh sama Female daily maupun beauty blog yang tersebar di seluruh jagat dunia maya, Dan ternyata banyak juga yang suka sama PIXY Colors of Delight PERFECT EYELINER , included me.

Eyeliner ini kereng warnanya, easy to apply walaupun untuk pendatang baru seperti saya. Aplikatornya yang seperti sepidol membuat kita gampang mengores di atas eyelid. Untuk ketahanannya, eyeliener ini ternyata tangguh, untuk wudhu atau kucek-kucek mata ringan ngga masalah.Yahh kira-kira 5-7 jam masih kereng. Saat di bersihkan pun eyeliner ini ngga bikin smudge. Dia cenderung mengelupas.

Satu kekurangan eyelienr ini menurut saya, warnanya hitam mengkilap (wet look), jadi kalo di pake panas panas kilapnya saingan sama muka saya yang oily.





Pro's
  • Warnanya kereng
  • Easy to apply
  • Long lasting, up to 7 hour
  • Tidak smudge walau di pake wudhu atau di kucek-kucek ringan
  • Adorable price, around 32-34k for 5ml

Con's
  • Wet look
  • Only come in one color, Black
Lokasi: Jalan Soka 2, Surakarta, Indonesia

2 komentar:

  1. I'm going to try this one out.

    -Loyaltofashion.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Thank you Natalie for visiting my blog.
    But I dont think this eyeliner are available in your country.

    BalasHapus