Minggu, 02 September 2012

Red Lip Red Lipstick with Fanbo Lipstick #3

  No comments    
categories: 




bonjour belle !!

Terinspirasi gaya Coco Rocha yang selalu tampil eksis dengan eye wing dan red lip nya, saya jadi penasaran pengen mencoba lipstik merah. Karena tahapnya masih coba coba, pilihan saya jatuh pada brand Fanbo. Line kosmetik bikinan negri sendiri. Selain karena review beberapa beauty blogger yang mengatakn lipstik dari brand ini cukup worthed akirnya saya pun tergelitik untuk menjajal.



Packaging lipstick Fanbo cukup mewah (menurut saya) bodynya solid, tidak seperti lipstik mainan. Perpaduan warna merah dan gold cukup stunning. Sayangnya lipstik ini hanya di sertai urutan nomer, coba kalo Line ini mau sedikit "tampil beda" dengan menyertakan nama di setiap shade nya, pasti lebih mengoda.

Lipstick ini sedikit berbau, saya sendiri tidak bisa mendeskripsikannya, seperti bau bau listick yang sering saya mainkan jaman kecil, klasik. Tapi tidak mengganggu kok, menurut saya.

Staying powernya bagus, apalagi saya memilih warna merah dengan sedikit hit orange yang notabenya adalah solid color. Lipstick ini bertahan apik di bibir saya 5-7 jam tanpa makan minum. Kalaupun di pakai makan minum lipstik ini masih ada sisanya, dan kalo saya sih akan membiarkan sisa lipstick ini menempel di bibir saya karena meninggalkan kesan "merah alami". 
Surprisingly lipstick ini tidak membuat bibir saya kering, walaupun saya tidak menggunakan lip blam sebelumnya.

Lipstick ini hadir dalam 20 shade warna, untuk angka angka awal warnanya lebih ke pink-pink, nomer tengahan lebih ke merah-orange dan nomer akhir lebih ke arah coklat.


So, if you looking for affordable lipstick you can count on this brand.




3x swipe --- 1x swipe










Pro's
  • Cheep, around Rp 13.000,- / US $ 1,5
  • Good packaging
  • Good staying power
  • Doesn't make my lips dry
  • Come in 20 different shades 
  
Con
  • Have some classic lipstick smells 


Lokasi: Surakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar