Senin, 28 Januari 2013

Mimpi Bukan Cuma Impian, Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja

  19 comments    
categories: 


"Anything is possible in this world. I really believe that" 


List traveling saya tahun kemarin bisa di bilang cukup padat. Dari bulan Juli sampai Desember 2012, setiap bulan saya melalukan perjalanan meikmati keindahan alam Indonesia. Happy? sudah pasti, tapi tidak sedikit teman yang bertanya pada saya,dari pertanyaan nyeleneh  “Kamu ngepet nya kok traveling terus tapi duitnya ngga habis-habis?” sampai pertanyaan cerdas yang mendidik “Resepnya apa sih kok bisa melancong terus?”, nah saya demen kalo dapet pertanyaan model begini.

Sebenernya seberapapun uang saku/ gaji/ pemasukakn kita kalau di kelola dengan bener, ngga ada yang ngga mungkin. Kuncinya cuma satu MERENCANAKAN KEUANGAN. Repot, bingung atau galau gimana cara biar bisa merencanakan keuangan yang aman, nyaman dan konsisten? Here some tips from me ::


  • Tentukan Bank yang kompeten

Menentukan pilihan Bank, ibarat menentukan destinasi wisata, susah-susah gampang.  Kalau salah pilih bukannya jadi untung malah bisa bikin buntung. Makanya pilih bank yang sudah jelas kredibilitasnya seperti Bank Mandiri. Selain itu Bank Mandiri punya mesin ATM yang sudah terdistribusi sampai ke pelosok Indonesia. Jadi anda tidak perlu bawa uang bejibun saat ngetrip, cukup nenteng kartu ATM / kartu kredit dari Bank Mandiri, simple dan aman. Kalaupun anda melancong ke luar negri, ada sekitar 1.700.000 ATM berlogo VISA yang dapat anda nikmati hanya dengan sebuah kartu ATM /kartu  Kredit dari Bank Mandiri.
  • Pilih Jenis Tabungan

Jenis tabungan juga berperan penting dalam tercapai tujuan kita. Pilihannya sangat beragam bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kita, so let's check this out ::

1. Mandiri Tabungan

Ini model tabungan paling jamak, tapi walaupun begitu fasilitasnya buanyaaaaak banget. Syarat nya juga gampang, cukup setoran awal Rp 500.000,- di seluruh cabang Bank Mandiri, secara otomatis anda bisa menikmati fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet dan Mandiri Call dan bisa bertransaksi di 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia. Untuk info lebih lanjut baca di sini 

2.  Mandiri Tabungan Rencana

Nahh kalo ini  favorite saya. Tabungan yang bikin saya yang malas dan pelupa jadi disiplin untuk nabung tiap bulan, sehingga membuat saya selangkah lebih dekat ke tujuan saya, berlibur keliling Indonesia. Syaratnya gampang ::
  • Penabung berusia minimal 18 tahun dan berusia maksimal 70 tahun pada saat Mandiri Tabungan Rencana jatuh tempo.
  • Memiliki Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro.
  • Mengisi formulir aplikasi pembukaan Mandiri Tabungan Rencana dan Form Pernyataan Kesehatan.
Tabungan ini cocok banget untuk anda yang lagi merencanakan membeli sesuatu atau akan liburan yang butuh  banyak biaya. Dengan fasilitas Mandiri Tabungan Rencana, saldo anda di Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro setiap bulan akan secara otomatis di potong, sesuai dengan nominal yang sudah anda tentukan di awal.Untuk urusan waktu penyimpanan mulai 1 tahun sampai 20 tahun. Selain itu kalo mendadak ada rejeki, anda bisa menambah dana ke Mandiri Tabungan Rencana di luar setoran bulanan. Jadi ngga ada alesan lagi deh gagal ngetrip karena “ngga bisa nabung” atau “duitnya udah kepake buat PDKT sama pacar temen “.

Selain itu dengan bergabung di Mandiri Tabungan Rencana, bunga yang anda dapat di atas suku bunga Mandiri Tabungan. Otomatis uang yang anda kumpulkan lebih cepet mencapai target. Terakhir, yang paling yoi! Setiap penabung di Mandiri Tabungan Rencana otomatis di cover Asuransi gratis hingga Rp 5 juta atau USD 500,- per bulan untuk setiap penabung. Bener-bener bikin tenang waktu libuan.­ Untuk info lebih lanjut baca di sini

3. MANDIRI KPR

Menurut cerita ada beberpa traveler yang benar-benar kecantol dengan destinasi wisata yang mereka kunjungi, akhirnya mereka menetap di sana. Banyak alasan yang mendasari, entah karena sudah menemukan kedamiaian, cinta dengan daerahnya, ingin buka usaha di sana atau malah kecantol dengan penduduk asli. Otomatis kalo sudah begini mereka membutuh tempat tinggal , ternyata Bank Mandiri sudah mengakomodir kebutuhan nasabah dalam hal pembelian rumah tinggal/ apartemen/ ruko/ rukan. Untuk info lebih lanjut baca di sini.




4. Mandiri KTA ( Kredit Tanpa Agunan )

Pernah ngga di tanggal tua mendadak kepala rasanya puyeng butuh refreshing tapi dompet kosong mlompong? Mau pinjem ortu juga tengsin, nunggu tanggal gajian rasanya ngga sanggup. Lagi-lagi Bank Mandiri punya solusi jitu, Mandiri KTA yang merupakan kredit perseorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk berbagai keperluan yang diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. So daripada berniat harakiri karena bosen-to-the-max, buruan ke Bank Mandiri aja. Mandiri KTA ini ngga cuma buat traveling, beli make up mahal, beli mobil, pokonya apapun keinginan anda Bank Mandiri saja ,Untuk info lebih lanjut baca di sini.

5. Mandiri Kartu Kredit

Ini dia kartu dewa lainya selain kartu ATM dari Bank Mandiri. Kalo udah ngantongin kartu ini di saku, mau ngetrip keberbagai daerah di Indonesia atau ke luar negri sekalipun bawaanya tenang. Pas lagi ngetrip andapun bisa menuntaskan tugas rumah seperti membayar listrik, telfon, beli tiket pesawat, beli pulsa, bahkan kalo mau tarik tunai pun bisa. Selain itu dengan kartu kredit dari Bank Mandiri , anda bakal sering dapet discount di Restoran, Hotel dan tempat tempat lain yang bekerjasama dengan Bank Mandiri. Untuk yang hobby belanja online di dalam /  luar negri, kartu ini pasti jadi item wajib yang harus di  milikiUntuk info lebih lanjut baca di sini.




Udah tahu kan langkah langkah jitu mewujutkan keinginan anda. Ini ngga cuma berlaku buat penggila traveling, buat ses-jeng  yang kece-kece bisa juga memenuhi hasrat buat beli alat make up merek ternama, bisa juga buat yang cita cita mau bikin resort, atau untuk modal usaha. Bukan ngga mungkin kebiasaan nabung kita akan berlanjut sampai kita tua nanti, masih ingat kata pepatah “sedikit sedikit lama-lama menjadi bukit?”, nabung juga kaya gitu, walaupun sekarang masih terlihat kecil nominalnya, suatu saat pasti bakal cukup WOW untuk bisa beli sesuatu yang WOW. Jadi mulai sekarang jauh jauh deh nyinirin temen yang bisa menikmati hidup sambil menjelajahi dunia, ngiri liat temen bisa beli make up branded yg mahal dan bikin mereka tambah kece, sirik liat temen sekantor bisa punya rumah/mobil baru, come on , sejujurnya anda pun bisa, don’t stop dreaming and take an action. Karena apapun keingainan anda, Bank Mandiri saja.







19 komentar:

  1. Ohh ini rahasia di balik postingan TRIP yang selalu sukses bikin ngiler...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Alanina

      iya, kalo ngga nabung mana bisa ngetrip, kecuali kalo punya pohon uang

      Hapus
    2. setuju, gw jadi mupeng pengen bikin tabungan rencana madiri
      buat infestasi keci-kecilan

      Hapus
    3. Buru deh direalisaikan bikin tabungan rencana mandirinya.
      Setoran minimalnya cuma 100k/bulan kok

      Hapus
  2. Nabungnya di mandiri tha rupanya, fotonya bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mbak Endang S

      Itu foto alakandarnya mbak, sebenernya pengen foto dengan background pasir pantai, tapi cuaca lagi ngga kondusif.

      Hapus
  3. iiiih, ketahuan nih rahasia yey...

    btw kalo buat pelajar kere hore kayak eike mending pake yg mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo sekedar buat nabung aja sih ambil mandiri tabungan yos
      kalo kamu rencana ngelengkapi koleksi premium line make up yang harganya selangit mending pake mandiri tabungan rencana, jelas auto debit , semacam di paksa untuk nabung sih, tapi pasti bikin tekat makin bulat dan bakal berhasil.

      Hapus
  4. semoga menang yak mbak, kalo menang jangan lupa traktirannya,
    awas loh kalo nggak nraktir :D

    mbbak pesbuk q di eprup donk :D

    BalasHapus
  5. Nanti saya traktir kopi di puncak rinjani mas, tapi ke sananya berangkat sendiri ya :p

    Siapa sih mas namanya? kok ga ada ya Mohamdad Rivai? friend request saya banyak bet, cuma kalo ngga kenal males app. *minta di timpuk sandal*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehh lupa belum di aamiin -in, hehehehe

      Hapus
  6. Apalagi kalau punya kartu kresdit mandiri
    Sering banyak program diskonnya boo
    Mandiri Horee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok deh buat restoran hunter seperti dirimu, dari promo sampe discount-an, semuanya super murah kalo pake Mandiri Kredit Card

      Hapus
  7. wah... keren banget nih postingannya... jangan lupa ya mampir dan komen di http://rhianzflash.blogspot.com/2013/02/teko-ajaib-vs-bank-mandiri.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Alf0sh

      sudah mampir dan meninggalkan jejak kok :p

      Hapus
  8. Balasan
    1. Aamiin, trimakasih mas Fauzi Ikhsan P

      Hapus
  9. mantab artikelnya, semoga bisa berbagi :) jangan lupa kunjungi dan tinggalkan jejak di http://www.fadlie.web.id/bangfad/apapun-keinginan-anda-bank-mandiri-saja.html

    BalasHapus
  10. Gak pernah aku seasyik ini baca "rules to choice your own" buku tabungan. SOON, i should try haha. suka bangeeet sama tips tips dan rekomendasinya, suka banget sama passion jalan2nya, kita samaaa!!! salam kenal dari pekanbaru, sila berkunjung kerumah kedua aku di ceritauciel.blogspot.com :D

    BalasHapus