Senin, 02 Desember 2013

Kissing and Licking Friendly, Lancome - La vie est belle Nourishing Fragrance Body Lotion


Bonjur Belle !!


Ngga kerasa tahun baru tinggal sebulan lagi. Semua orang di sekitar saya kayaknya lagi sibuk, dari pacaran, nyususn acara untuk tahun baruan, bikin resolusi untuk tahun depan bahkan ada yang lagi kebut kebutan menyelesaikan resolusi tahun 2013 di bulan bulan akhir ini. Kalo saya?. Saya lagi jatuh cinta, ini beneran jatuh cinta. Rasanaya melayang di awang-awang bikin damai. Iyes! saya lagi jatuh cinta sama La vie est belle Nourishing Fragrance Body Lotion-nya Lancome.

Body lotion ini berwarna orange pucat, tempatnya sederhana, tapi bengitu di buka, saya ngga bisa berhenti tersenyum (manis). Ini body lotion yang di claim mampu bikin kulit kita instantly smoothed and illuminated to its most beautiful self, karena saya ngga bermasalah dengan kulit kering lalalala. Saya cuma merasakan sensasi smooth yang sama ketika saya menggunakan body lotion merk lain. Efek illuminated-nya juga ngga nampol banget, reaksi wajar kalo kulit kita di beri pelembab kemudian bersinar. Tapi yang bikin saya jatuh lagi dan lagi adalah wanginya.


Karena saya sendiri susah banget untuk mendiskripsikan gimana aroma parfum ini, dan daripada saya mualai meracu memberika penjelasan amatir, saya contek aja deskripsi dari website lancome.us

Top Note: The elegance of Iris becomes the backbone of the fragrance. It blossoms from the first to the last note like never before.
Middle Note: The strength of Patchouli gives strength and depth.
Base Note: A sweet gourmand adds a burst of unexpected radiance.

Saya sudah coba trial Nourishing Fragrance Body Lotion ini beberapa kali. Ketahanan fragrance nya patut diacungi jempol, Dia mampu bertahan selama 5jam di kulit saya (9am-2pm). Iseng setelah mandi sore jam 4-an saya menciumi tangan saya sendiri, dan baunya masih nempel nempel dikit di tangan saya. Ju-a-ra!

Selain ketahanana saya melakukan test lain yang sedikit ngawur. Jadi gini setelah saya olesi body lotion ini dipunggung tangan, kemudian saya diamkan 5 menit, iseng saya jilatin punggung tangan saya, dengan lidah mas gebetan saya sendiri. Amazing, body lotion ini tidak meninggalkan rasa pahit. Sangat kontras waktu saya menjilat punggung tangan yang saya olesi autan, pait jendral!! Pantes nyamuk ogah nempel.

Jadi kesimpulan saya body lotion ini bisa di gunakan untuk mengganti parfum, semacam solid perfume, karena katahanan wanginya yang nampol, cocok juga buat di bawa travelling, multipurpose. Selain itu body lotion ini juga kissing and licking friendly, jadi semisal kalian pake parfum ini di tangan, leher atau body mana pun dan ngga sengaja ada prince charming jatuh dari langit dan nyosor kalian, tenanglah si prince charming tidak akan merasakan pahit.
  

La vie est belle juga keluar dalam varian perfume dan body shower, please jangan tanya, saya juga belum coba. Untuk harganya, kisaran  85k  untuk kemasan travel size 50 ML/1.7 Fl.Oz. Sedangkan untuk yang full size  6.7 Fl.Oz sekitar $45  (lancome.us website) atau kisaran 580k. Selain itu hasil saya googling ada juga yang menjual travel size set yang terdiri dari Body lotion, Body Shower, masing masing 50 ML serta sample perfume seharga 150k.

Karena harganya cukup pricey saya biasanya cuma pake body lotion ini di even khusus aja, semisal ketemu mantan gebetan calon mertua. Lagian saya biasa pake body lotion ini cuma di tangan dan leher, berharap mas Edward Cullen mau nggigit leher saya :p


spoiler :: Ayah saya yang pengen di foto ala surprise 

Lokasi: Surabaya, East Java, Indonesia

2 komentar:

  1. Hi..
    Aku tau blog kamu dari grup dan website indonesia beauty blogger.
    Beberapa kali saya baca-baca blogpost kamu, isinya menarik banget.
    Salam kenal ya dan sekalian meninggalkan jejak kalau tidak keberatan.

    Salam,
    Ardamus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Ardamus, terimakasih sudah mampir.

      Hapus