Selasa, 29 Mei 2012

Pixy Colors of delight Blush On Orange Salmon 03

  4 comments    
categories: , ,






Holaaa beauty,
warna pipi yang besemu itu emang menarik perhatian, buat lebih eye-catching banyak dari kita yang meambahkan blush on di setiap penampilan kita, yuk kita intip salah satu varian blush on yang bikin wajah kita bersemu.

Here is Pixy Colors of delight Blush On Orange Salmon 03



Alasan utama saya beli blush on ini adalah harganya yang terjangkau, yup saya masih baru dalam hal per-make-up-an. Jadi kadang sayang kalo harus beli barang yang mahal. Toh masih dalam taraf belajar. Selain itu Blush On ini banyak di rekomendasikan oleh angota Female Daily, dan ternyata benar, saya jatuh cinta pada usapan pertama.

Warna blush on ini bila di apikasikan ke wajah saya, berkesan segar dan not too much. Sangat cocok di pakai sehari-hari. Shimmer-nya tidak ganas, just satin finish. Beberapa angota FD bahkan ada yang mengatakan "berkesan seperti blush-on mahal". Packaging nya yang mungil cocok untuk di bawa kemana-mana.Untuk staying powenya juga cukup nampol 5-8 jam di ruang AC (tanpa cuci muka). Kalau pun untuk cuci muka masih ada bekas bekas blush on yang membuat wajah kita tetap bersemu.

Sedikit kekurangannya yaitu blush aplikatornya kecil dan kasar, serta blush on ini juga sangat powdery. Harap maklum blush on ini hanya di bandrol dengan harga 24k.








Pro's

  • Quite cheap, around 24k
  • Nice color
  • Suitable for daily use
  • Satin finish (not too much shimmer)

Con's
  • Kuas aplikatornya kecil dan kasar
  • It's so powdery 


So, what's is your favorite blush on ??? let me know by post a comment in comment box 














Lokasi: Surakarta, Indonesia

4 komentar:

  1. Such a cute colour !

    BalasHapus
  2. Yes, it peach with satin finish

    thank you for visiting my blog

    BalasHapus
  3. aku pengen coba blush on pixy nih...kalo yg ini dipake jadi orange gitu apa gimana say..??

    BalasHapus
  4. hai Sandra!
    Kalo pixy orange salmon finishingnya soft orange , soft banget. Ada efek satin finishnya juga jadi pipi jadi bersinar tp ga to much. Cocok buat daily, tp kalo buat make up panggung dia kurang gonjreng.

    BalasHapus