Selasa, 05 Juni 2012

Revlon Super Lustrous Lipstick ,Coffee Bean 300







"a little lipstick, good perfume. Just enough to show that I still had my self-respect.”
Elizabeth Gilbert,
Eat, Pray, Love


Yes, I have a tons of lipstick because I still had my self-respect. Maybe it just  excuse to buy more and more lipstick. LOL!

So it's the time to review Revlon Super Lustrous Lipstick ,Coffee Bean 300




Lipstick ini termasuk dalam keluarga perl lipstick seperti halnya Revlon Super Lustrous Lipstick in Twinkled Pink clik here to read Twinkled pink review . Tetapi glitter nya tidak se "dangdut" Twinkled Pink.

Ini adalah lipstick Mate dengan warna coklat tua. Efek perl yang ditimbulkan membuat lipstik ini stand out tanpa kelihatan berlebihan. Coveragenya ngga perlu diragukan, sangat bagus, walaupun anda memiliki bibir yang hitam. Staying power nya juga cukup lumayan 2-4 jam tanpa makan minum.

Variant warna yang dihadirkan revlon dalam seri ini memang sangat beragam, apalagi di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Tapi sayang, lipstick ini terasa sangat kering di bibir saya sama halnya dengan Twinkled Pink


3x swipe ------------------- 1x swipe










Pro's
  • Cheap, around 25k
  • Comes in various colors
  • Easy to get
  • Good coverage
  • Good Staying power
  • Mate lipstick

Con
  • Make my lip dry



So, what is your favorite lipstick???  tell me by comment on this comment box below




      



2 komentar:

  1. ku tag kamu loh,cyin...ikutan main yuuuk :)
    http://defanilla.blogspot.com/2012/06/11-random-things-about-me.html

    BalasHapus