Sabtu, 20 Oktober 2012

Valleno Exfoliating Gel

  19 comments    
categories: 


 
bonjour belle !!

Setelah saya jatuh cinta pada Cure Exfiliating Gel Review HERE , saya mulai mencari cari alternatif lain yang lebih bersahabat di kantong. Sehingga dana skin care bisa di alokasikan ke hobby saya yang lain seperti jalan-jalan.

Produk ini pertama di cetukskan di Grup Make Up Nista, awalnya saya sedikit ragu karena harganya yang kelewatan murah, Sekitar 20 ribu an untuk 100gram. Coba bandingkan dengan Cure, I sampel size yang hanya 5 ml di bandrol dengan harga Rp 10.000,- s/d Rp 15.000,-.

Lucky me, produk ini di Jual di toko perlengkapan kosmetik Monita, Solo. Saat pertama kesana, saya hanya melihat lihat dan tidak terlintas untuk mencoba produk ini. Saya sibuk belanja titipan sodara sepupu. 2 Hari kemudain saya menyambangi Monita (lagi), karena titipan kakak sepupu saya membengkak. Dan di hari minggu yang cerah itu saya tergerak untuk give it a try.

Saat membelinya, saya berencana menjadikannya semacam lulur, saya belum berani berspekulaisi menempelkan produk ini di wajah. Saat perjalanan pulang, iseng saya mampir ke rumah seorang teman. He was my schoolmate , we are in the same Senior high school. Dia mengeluhkan mukanya yang kusem dan komedo di daerah hidung mulai mencuat cuat bak batu karang.

Dulu, selain adik, dan pacar , dia juga merupakan salah satu kelinci percobaan untuk produk cure, dan he was love the clean felling after using cure. Jadi saya ceritakan tentang produk murah ini, dengan kegunaan yang 11-12 dengan Cure. Yang namanya cowok, ngga terlalu worry kalo ada apa apa terjadi ke mukanya. Jadilah dia setuju untuk jadi kelinci percobaan pertama untuk Valleno Exfoliating Gel.

And Woallla, this product works well, semacam daki daki hitam berguguran di lantai. Setelah dirasa bersih, he wash his face, dan daerah hidung jadi smooth dan bersih. Good Job VALLENO !

Produk ini hadir dalam 2 varian, Tea Tree dan Papaya. Tea Tree untuk prevent acne, dan kulit yang acne pore. Sedangkan Papaya untuk yang demen memutihkan kulit. Since, I love my skin tone and dosen wanna make it brighter/lighter I choose Tea Tree. Selain itu, biasanya muka saya sensian sama produk withening -,-

Selain harga yang murah, dan kemampuan yang menyamai Cure, produk ini punya kelemahan. Yaitu baunya seperti lem alteko. Bukan cuma saya yang sedikik mengenyitkan hidung, but also my friend. Tapi menurut saya sih wajar, ini cuma tigabelas ribu jendral.

Setelah beberapa hari wajah teman saya tidak menunjukan tanda tanda alergi atau break out, akirnya saya mencoba Valleno di wajah dan badan. Rasanya tidak jauh beda dengan cure. Untuk penggunaan di badan pun lebih efektif dan lebih singkat daripada menggunakan lulur. I love this product !!








ingredients dan aturan pakai


Ps : Di aturan pake product di sarankan di pake 1-2x sehari. Menurut saya itu sedikit menyesatkan. Karena pengelupasan kulit tidak boleh dilalkukan terlalu sering, karena siklus regenerasi kulit yang 24 s/d 28 hari.  IMO, penggunaan exfoliate gel antar 1/2 x seminggu, sudah lebih dari cukup. Malah kadang saya melakukanya 2 minggu 1x, tergantung kondisi kulit.
Lokasi: Surakarta, Indonesia

19 komentar:

  1. menariik jeng~~
    di jogja kagak ada yaaaa? jauh betul mesti ke solo..>_<

    http://severuslove.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada jeng, kata mb sekar di pasar bringharjo ada lhooo

      Hapus
  2. Hwaaa...murahnya!! Baunya tajem ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tajem, ala-ala lem alteko gitu, tapi setelah di bilas pake air udah ngga bau lagi kok.

      Hapus
  3. Hi dear, kebetulan aku juga ada review Valenno Exfoliating Gel. Mampir ya ke blog aku, salam kenal :)

    http://inimutiara.blogspot.com/2012/10/valenno-papaya-whitening-exfoliating-gel.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mutiara, glad to know you ^^
      Sipp aku meluncur kesana yaaa

      Hapus
  4. belinya dimana ya sist?? penasaran ni.. sebentar lagi cure q run out.. hikss.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba deh cari di toko toko kosmetik , kalo di Solo ada di monita, di jogja di pasar bringharjo, selain itu aku ngga tau pasti tempatnya. Atau coba aja beli online. Hehehe

      Hapus
  5. Waktu nemenin mamaku muter-muter beringharjo aku juga liat nih, tapi berhubung yang buat muka udah punya akhirnya beli yang Salsa Peeling Gel.

    Sekarang aku dilema... Ha ha ha...

    http://hanaiyzm.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walalalala, kok pake dilema, udah comot aja, harganya juga cuma seharga sekali makan paket super hemat di KFC. *ngarcun*

      Hapus
  6. sorry OOT >,< ini khusus buat muka aja ya?? pernah coba salsa? lokalan juga, peeling gitu^^
    kalo salsa itu khusus buat badan, gak boleh buat muka?? penasaran abis kkk thanks ^^

    mimoyoja.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temenku ada yang pake salasa buat badan, ngga berani buat muka, takut kenapa kenapa. Hehehe. Tapi valenno ini kapan hari aku coba buat badan, which is buat leher, punggung belakang, under arm, sama dada. Its works really well, dakinya item tem, berasa puas, dan ngga iritisai juga.

      Hapus
  7. pernah liat di luwes..>,<

    mbak folback yah^^
    http://mybeautypinastika.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Luwes solo ?
      Oke cusss aku folback

      Hapus
    2. hu'um..yg loji wetan..pernah liat sih klu ga salah mirip gini ~lupaaaa

      Hapus
  8. jenk temenin yuuk k monita hahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk mari capcuss. kamu jangan pacaran mulu tante

      Hapus
  9. monita itu tepatnya di sebelah mana sih? kasih ancer2nya dooong >.<

    BalasHapus

  10. Valenno Papaya Whitening Exfoliating Gel ini sangat bagus untuk membersihkan daki/kotoran yang menempel pada kulit. Produk ini juga berbentuk jel yang lembut sehingga tidak membuat luka pada kulit, daki cepat terangkat dan kulit menjadi bersih dan lembut. Aroma pepayanya yang sangat enak memberikan therapy yang bagus, sehingga pikiran menjadi tambah relax dan segar.

    Cara Penggunaan:
    Gunakan 1-2 x sehari sebelum mencuci wajah
    Usapkan di wajah yg telah dibasahi , gosok perlahan dg gerakan melingkar hinnga kulit kasar dan kotoran terangkat (2-3 menit) kemudian bersihkan dengan air dan sabun pencuci wajah.
    Hindari penggunaan di sekitar mata.

    Harga :

    Harga @ 20.000,-



    Valenno Lightening Face Mask Peel Off. Diperkaya dengan ekstrak Papaya, Ekstrack Licorice Pro Vitamin B5, serta Vitamin E, menjadikan kulit wawjah terasa lebih kencang, tampak cerah, dan bercahaya.

    Lightening Face Mask untuk semua jenis kulit. Face off mask ofr all skin type. Diperkaya dengan Ekstrak Papaya dan Ekstrak Licorice yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Pro Vitamin B5 untuk menjaga kelembaban kulit. Vitamin E sebagai antioksidan.

    Cara Pemakaian :
    Oleskan secara merata keseluruh wajah & leher. Biarkan sampai mengering (15 menit) lalu angkat. Gunakan 1-2 x seminggu. Bersihkan dengan Facial Foam Papay Valenno sebelum menggunakan masker untuk mendapatkan hasil yang optimal.

    Manufactured by : PT Anugerah Familindo Utama. Jl Perancis Raya No 168, Dadap Tangerang.

    Pom CA 18070200927

    Netto : 80ml

    Harga @ 20.000,-
    FAST RESPON : 0856 41037796



    Valenno tea tree smoothing exfoliating gel mengandung extrak tea tree oil yg efektif untuk mengurangi serta mengangkat sel2 kulit mati pada wajah, membersihkan badan dari "daki", kulit tanduk/ keras, mencegah timbulnya jerawat dan komedo sehingga kulit tampak bersih dan halus

    Cara Penggunaan:
    Gunakan 1-2 x sehari sebelum mencuci wajah
    Usapkan di wajah yg telah dibasahi , gosok perlahan dg gerakan melingkar hinnga kulit kasar dan kotoran terangkat (2-3 menit) kemudian bersihkan dengan air dan sabun pencuci wajah.
    Hindari penggunaan di sekitar mata.

    Ingridients:
    Water, alcohol, polyoxyethylenen methyl, lauremide glycerin, propylene glycol, poluglycerylmethacrylate and propylene, glycol, carbomer, thriethanolamine, licorice , tea tree extract


    Valenno Facial Foam With Papaya Extract Plus Vitamin E. Pembersih wajah yang diformulasikan dengan busa extra lembut dan MAP dan diperkaya dengan extract Papaya dapat menjaga kulit wajah lebih halus dan tampil lebih bersih.

    Cara Pakai:
    Keluarkan secukupnya usap ke wajah bilas dengan air hingga bersih.

    Manufactured by : PT Anugerah Familindo Utama. Jl Perancis Raya No 168, Dadap Tangerang.

    POM CA 18081205855

    Netto : 100ml

    Harga @ 20.000,-




    UTK PEMESANAN HUB :
    0856 4103 7796

    http://evanessasun.blogspot.com
    http://lupromaxmagnaindonesia.blogspot.com/
    http://vertureplika.blogspot.com/
    http://valennopapaya.blogspot.com/
    http://oli-orange.blogspot.com/

    BalasHapus