Rabu, 14 November 2012

Garnier Self - Heating Sauna Mask

  6 comments    
categories: 
bonjour belle !!



Lama ngga menjamah dunia per-blog-an yang semakin cetar membahana, walalalala bahasanya.

Kali ini saya kembali datang dengan masker favorit saya. Garnier Self - Heating Sauna Mask.
Produk ini sudah lumayan lama beredar di Indonesia Raya. Penasaran, saya melakukan beberapa riset kecil tentang kegunaan masker ini, setelah dapat Info dari beberapa bloger, bahwa masker ini cocok untuk kulit berminyak, saya langsung bergerak mencari produk ini di pasaran.

Untungnya produk ini mudah di temui, bukan hanya swalayan besar saja yang menjualnya, kadang beberapa minimarket yang sudah makin menjamur juga menyediakan varian masker ini, walaupun lebih jamak kita temui varian Garnier masker dari varian lemon. 

Yang membuat saya terkagum kagum adalah sensasi hangat ketika masker ini menempel pada kulit kita, pada petunjuk pemakaian di anjurkan hanya di pakai selama 3 menit, tapi dasar saya ngga mau rugi, kalo cuma 3 menit kok rasanya kurang ngefek, akhirnya saya molorin sampe 10 menit.Alhamdulilah tidak terjadi suatu yang buruk pada wajah saya.

Dalam deskripsinya,masker ini mengklaim, "Kulit anda akan terasa bersih dan kelihatan tidak berminyak. Kulit terasa segar murni selama 7 hari", dan saya pun membuktikannya. Hari berikutnya setelah pemakaian masker ini muka saya less oily. Begitupun beberapa hari kedapan, tapi menurut perhitungan saya tidak sampai 7 hari deh. 



Untuk harga kisaran Rp 13.000,- (but I only paid for Rp 9.9000,- because I get some discount ) saya cukup puas dengan masker ini. Apalagi masker ini cukup praktis, tinggal di templokin ke muka tanpa harus meracik dan meramu adonan terlebih dahulu.

Dalam aturan pakai di kemasan, masker ini memang terbagi jadi 2 bagian, jadi bisa digunakan 2 kali. Tapi untuk saya, satu bagian itu saya gunakan untuk 2 kali, jadi total masker ini bisa saya gunakan 4 sampai 5 kali.
Biasanya saya klip pakai klip kertas untuk memudahkan pemakainan berikutnya.


Untuk teksturnya, masker ini cukup lembut dengan konsistensi yang sedikit pekat. Masker ini tidak mengiritasi mata saya, seperti halnya ovale facial mask yang sudah pernah saya coba dahulu, yang selalu sukses membuat mata saya merah ataupun meneteskan air mata saat mengunakannya. Selain itu masker ini cuka memiliki wangi yang segar.



                           Pro's                                                                      
  • Cheep and easy to get 
  • It really works to reduce oil in my face
  • Doesn't make may face dry or irritating

6 komentar:

  1. aku dulu juga pakai ini.. enak, anget" gimana gitu hehe :D
    tapi biasa aku pake utk daerah T aja..

    new follower :D
    beautyfoodlife.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga kadang pake untuk daerah T aja.

      I've follow you back darla

      Hapus
  2. gasuka, bikin jewawatan. Entah kenapa sensasi panasnya cetar membahana deh -_-
    cus stay aztec walaupun smell like hell :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes! hasil racun aztec ku berhasil. hahahahaha

      Hapus
  3. aaa, aku juga suka ini nihh! Hahahaha.. terus cara nyimpennya juga sama pake jepitan kertas! XD

    Abisan kalo pake karet gak rapett dan kekecilan bungkusnyaaa.. hihihi..



    makeuprelated.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pake karet bisa mleber kemana mana isinya, heheheheh

      Hapus