Selasa, 12 Februari 2013

Ranee Cream Eye Shadow

  2 comments    
categories: 




bonjour belle !!

Lama ngga update blog, ada yang kangen ngga sama saya ? #mintaditimpuk.
Secara mendadak bulan Desember kemarin saya daftar kuliah dan sekarang saya ngga punya hari libur, Senin-Jumat jadi Kuli, Jumat-Minggu Kuli(ah).  Cukuplah curhatan saya kali ini, let's move to the Ranee cream eye shadow

Sudah ada yang pernah mencoba eye shadow cream ? Untuk yang sering menjelajah brand brand luar negri pasti sudah ngga asing lagi. Tapi kali ini saya ngga akan membahas tentang eye shadow cream dari brand mananegara. Cukup yang lokal saya, jangan heran sekarang ini brand kosmetik Indonesia juga ngga kalah inovatif. 

Tanpa berpanjang lebar, Brand Ranee adalah salah satu brand kosmetik Indonesia keluaran PT.  Multi Rona Anugrah - Sidoarjo, memang sih gaungnya belum begitu terdengar. Tapi saya yakin deh kalo kalian sering main ke monita, mirota, gardena, taman lawang dll, pasti kalian dengan mudah bisa menemukan outlet brand kosmetik ini.



Dan nilai plus dari kosmetik Ranee adalah BA-nya yang super ramah dan baik hati bernama mbak Isti di outlet Sami Luwes, Solo. Saya sering dapet sesi make over gratis sambil ngobrol gemes dan icip icip produk - produk dari brand Ranee. Padahal purchase saya ngga pernah lebih dari 40 ribu.

Untuk line cream eye-shadow Ranee punya dua pilihan warna. Sepertinya brand kosmetik di Indonesia males mikir nama yang unik untuk tiap kreasi warnanya, brand Ranee pun tidak memberi nama pada 2 varian warna dari cream eye-shadow nya.Kalau boleh saya sebut, pearly white dan pearly brown. Mine is pearly brown.

Ini tipikal cream eye sahadow yang bisa juga di jadikan base untuk warna lain. Dan saran dari BA-nya, mbak Isti, kalo kita sedang terburu-buru, cukup pake cream eyeshadow ini di eyelid dan baurkan eye shadow bubuk  warna gold di sekitar crease, jadi deh make up singkat. Kalo pun lagi males saya kadang hanya pake cream eye shadow ini di eyelid dan siap pergi ke wedangan.
Lumayan lah memberikan sedikit dimensi di mata saya yang kata beberapa orang mono-lid.

Sataying powernya saya bilang bagus, dia bisa bertahan over 6 hour di ruang ber AC, kalo untuk panas-panasan antara 3-5 jam. Sedikit yang bikin saya gedek adalah agak susah di bersihkan dengan facial wash. Jadi perlu pake milk cleanser / eye remover sebelumnya.

Eye cream ini tidak berbau dan berasa. Ngga seperti cream eye shadow dari bran V*va. Mungkin karena harga yang beberapa kali lipat lebih mahal. Tapi manurut saya masih cukup ekonomis, I bought it for Rp 18.900,-. Isinya juga lumayan banyak 3 gram. Ngga tau deh habisnya kapan.

Untuk packaging nya cukup menyenangkan. Dengan tutup transparan memudahlkan kita melihat warna apa yang ada di dalamnya tanpa perlu membuka tutup. Tutupnya pun menyatu dengan body pembungkus eye shadow cream, jadi ngga mungkin hilang (keculai patah). Diametenya cukup lumayan untuk manuver jari tangan saya. Karena yang namanya cream eye shadow lebih enak di applay pake tangan.
Kayaknya saya bakal tambah koleksi cream eye shadow yang pearly white dalam waktu dekat, lumayan bisa multi fungsi jadi base juga :P

Kalo kamu pengen makeup mata yang simpel, awet dan tahan lama. Cream eye shadow bisa jadi pilihan mu.


Swatch :: 3x - 2x - 1x



Swatch :: 3x - 2x - 1x

Pro's

  • Cheep
  • Fragrance free
  • Good staying power
Con
  • Only have two color shade





Lokasi: Banda Neira, Indonesia

2 komentar:

  1. Cream ranee itu shadenya lebih dari 2 kok ..soalnya aku pernah liat tester BAnya ada orange, putih, silver, creme, coklat, transparant, biru dll cuma yang dijual terbatas banget warnanya entah kenapa, hihihi aku punya yang creme sama yang transparant sayang di aku creasing :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah BA di tempat aku beli ngasih tau cuma ada 2 varian doang. Aku pengen yang silever deh (kalo ada).
      Cream nya pigmented ngga Vic, di kamu ?

      Hapus