Kamis, 04 Juli 2013

D'Eyeko Premium False Eyelashes (MERAK)

Bonjur belle !!



Wohoooooo, I miss blogspot so much, sekarang saya lagi magang di sebuah klinik dan tetep ngantor juga di pagi hari. Semacam kerja rodi di bulan juni, jam 8 am - 1 pm ngantor, jam 2pm - 8/9 pm magang. Yes! mau ngeluhpun juga ngga ngaruh apa apa, so I try to make it as fun as I can.

Anwy, pasti udah pada baca review tentang D'Eyeko Premium False Eyelashes seri Princess Syahrini. Siapa sih yang ngga kenal syahrini, dari celotehannya yang khas sampai signature make up nya dengan super dramatics eye looks.

Awalnya saya pikir yang namanya bulu mata sama saja, mau yang dua rebu/ pasang atau yang dua ratus rebu/pasang, berdasarkan trauma masa kecil saya berasumsi yang namanya bulu mata palsu pasti rasanya tetep ngga enak dipakai, berat lah, pedih di mata, menggangu pandangan dan sebagainya. Seiring bertambahnya umur saya mulai kecentilan belajar pakai bulu mata palsu, still saya belum menemukan bulu mata yang nyaman dan bisa di pakai berulangkali, ngga mau rugi. And I really jealous with Syahrini yang bisa betah pakai bulu mata yang selau sukses bikin matanya pop up. Akhirnya rasa kepenasaran saya mulai mengerucut pada Princes Syahrini False Eyelashes, cukup pricey sih menurut saya Rp 50.000,- / pasang. But let's see, apakah dia mampu memenuhi ekspektasi saya.



Di kemasannya terdapat penjelasan yang mudah di pahami, untuk mengeluarkan bulu mata dari sangkarnya juga ngga sulit, kemasannya semacam di rancang supaya kita bisa dengan mudah memasukan dan mengeluarkan Princes Syahrini False Eyelashes. Di dalam kemasan ini juga sudah di sediakan lem bulu mata yang kuat dan tidak berbau, ngga seperti lem bulu mata saya yang seperti pipis tikus.


First Impression : Merak :: Bentuknya unik, menebal di ujung kanan kiri dan kesannya super flirty
Setelah saya coba, bulu mata ini memenuhi semua ekspetaksi saya tentang bulu mata, ringan, nyaman, tidak pedih di mata, panjangnya pas ngga perlu repot repot untung mengunting di ujung - ujung, dan  bulu mata ini bisa di gunakan lagi. Tinggal bersihkan lem yang menempel dan pasang kembali di tempatnya.

Super sekali, buat saya yang suka alergi pake maskara karena susah di bersihkan dan bikin saya bermata panda kalo tidak dibersihkan secara sempurna, bulu mata adalah senjata andalan yang bisa bikin saya pop up tanpa make up macem-macem. Seperti perpatah lama "mata adalah cerminan jiwa".


Ps: Selain saya, kemarin waktu Ibu di dapuk jadi "nganti temanten" aka orang yang bertugas mengantarkan pengantin samapai ke pelaminan. Ibu ngga sempet dandan di salon, so I do her make up and hijab, faktor umur lebih dari setengah abad bikin lid ibu yang berjenis monolid jadi semakin ngga kelihatan, ngga ngaruh juga mau di kasih eye make up sedramatis apapun, akhirnya saya pasangin  Princes Syahrini False Eyelashes merak dan mata sipit ibu langsung pop up, tanpa perlu menambahkan eyeshadow yang beraneka warna.

Pros:
  • Nyaman di gunakan
  • Ukurannya sesuai untuk mata indonesia
  • Comes in various shape and style
  • Re-usable, asli bisa di pake lagi
  • Sudah terdapat lem di dalam kemasannya

spoiler foto mengunakan D'Eyeko Premium False Eyelashes MERAK. Btw bagian leher lupa dipakein fondi / bedak, jadinya belang. Hikss, gapapa yang penting matanya pop up :p




Well, kayaknya saya jadi ketagihan pengen coba varian lain dari D'Eyeko Premium False Eyelashes !!

!
 

thanks for unprofessional photographer : my father
Lokasi: Lombok, Indonesia

4 komentar:

  1. bagus banget :)

    aku masih belum bisa pakai bulu mata, mau bli yang bagus sayang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Yasmin

      Aku juga masih kemarin sore belajar pake bulu mata, keep on trying deh, pasti bisa ^^

      Hapus
  2. Cantik ya ^^
    Aku pengen coba, tapi masih belajar make up sih. Ini aja baru bisa pake eyeliner :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Imaniar

      Aku juga baru proses belajar masih jauh dari kata jago, nanti lama-lama pasti bisa juga kok.

      Hapus