Sabtu, 31 Agustus 2013

Good companion for Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul yang paling enak.

  3 comments    
categories: 




Minuman apa yang cocok di segala situasi ? Kopi.

amunisi waktu lagi ngetrip ke pulau Menjangan, Taman Nasional Bali Barat

A cup of coffie never get wrong, mau lagi susah, seneng, jomblo, galau, setres, minumlah kopi dan semua akan terobati. Makanya salah satu barang yang ngga pernah saya lupa ketika packing entah ke gunung, ke laut atau hanya sekedar city tour ya kopi. Kalo lagi di gunung, segelas kopi bisa memberi kehangatan, kalo lagi di laut segelas kopi bisa memberi kesejukan, kalo lagi city tour segelas kopi setia menemani percakapan panjang, kalo sampe kelupaan?  rasanya sepatuh jiwaku pergi ya tinggal beli Kopi instan & capuccino Good Day, kopi gaul paling enak.

Cari cita rasa kopi yang pas dilidah ngga segampang beli kacang goreng. Because life is too short for bad coffee. Kriteria kopi idaman gue harus punya aroma yang menggugah gairah, bisa jadi mood booster dan fleksibel. Gue cenderung ribet urusan milih kopi, karena gue ngga suka kopi dengan rasa yang terlalu strong, ngga suka yang ketel, ngga suka yang keenceran, konsitensinya harus pas dan juga gue ngga suka ribet harus nakar komposisi gula-kopi-creamer dan bahan bahan lain, keburu iler gue tumpah. Ribet? YES. Untung pencarian panjang gue tentang cita rasa kopi akhirnya berujung pada Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul yang paling enak.


Aroma yang Mengugah Gairah
*ini kenapa pada senyam senyum najis sih* yang gue maksut di sini aroma kopi. Ngga bisa di pungkiri, gue selalu mengirum aroma kopi di gelas yang gue pegang dalam-dalam sebelum mempersilahkannya masuk ke kerongkongan. Buat gue itu semacam aroma therapi yang murah. Apalagi di tambah situasi yang mendukung, ketika di gunung sambil lihat hamparan lautan awan, di pantai sambil di buai semilir angin, atau bahkan di sudut jendela kamar saat turun hujan. Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul yang paling enak.


Mood Boster
Hidup itu punya banyak rasa, sedih, seneng, haru, cinta dan banyak lah, ngga perlu gue sebut satu persatu. Waktu gue lagi di PDKT-in mas gebetan, gue demen banget sama good day vanilla latte, rasanya smooth dan creamy. Hari berlanjut kita jadian, demenan gue pindah jadi si chococinno, kopi dengan after taste coklat yang manis. Namanya pacaran pasti ada masanya berantem, gue pindah ke good day coolin', cocok buat mendinginkan hati dan meredam amarah. Setelah putus gue minum good day frezee. Diantara tangisan cengeng, gue bersyukur punya banyak orang yang care. Sahabat gue yang mau minjemin pundak buat bersandar, telinga buat mendengar dan tangan yang baik hati nyodorin gue segelas good day cappuccino hangat, Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul yang paling enak.
 Sometimes, when I miss that kind of moment gue selalu mengulang minum kopi yang sama, dan gue bakal menikmati cangkir kopi gue sambil tersenyum mengingat berbagai hal yang dulu kelihatan susah banget sekarang udah jauh gue lewati.
 
gue habis terkilir masih bisa ketawa

Fleksibel 
Kejutan hidup itu ngga ada habisnya. Di suatu ketika gue menikmati Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul yang paling enak di tepi pantai, besoknya gue udah terdapar di perpus fakultas. Kadang gue juga terlalu malas buat bikin kopi, terutama kalo lagi bad mood, PMS, mager (males gerak) dan kalo galon air lagi kosong alias ngga ada air.
I need something yang tinggal minum. tapi dengan dengan desin botol yang apik, jadi ngga bikin malu kalo diketeng kemana-mana. Dan favorit gue adalah good day tiramisu bliss sama fantastic mocacinno. Jangan suruh gue milih di antara kleduanya, bisa galau dunia akhirat ntar.
 


Gue jatuh cinta sama kopi karena sering ngicipin good day punya adek gue, dan gue juga ngga tau sampai kapan gue akan terus jatuh cinta sama kopi. Kalo gue pikir hidup itu kaya kopi, manis, lembut, pahit, tergantung kopi mana yang mau kita pilih untuk hidup kita. Karena kopi membuat dunia terus perputar dengan berbagai rasanya. Apa rasa kopimu hari ini ?


NOTE: Postingan ini juga merupakan ucapan terimakasih buat adek sekaligus patner in crime gue. Yang sudah mengenalkan gue kepada kopi. Yang selalu manyun kalo gue nyeruput kopi bikinannya. Yang selalu minta duit buat beli Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul yang paling enak, dengan alesan ngga punya uang kecil. Yang kemari, waktu kita ngetrip ke Pulau Menjangan Taman Nasional Bali Barat, tanpa gue minta, ngendong gue yang terkilir gegara terlalu semangat snorkling. Gue tau pasti berat ngendong gue dari dermaga ke tenda, terus ngebuatin gue segelas kopi good day vanila latte kesuakaan gue.
Gue terharu, adek kecil gue tumbuh jadi dewasa. Rasanya baru kemarin adek  minta di temeni pipis ketika malam menjelang , baru kemrin gue nyemangatin adek yang takut ke sekolah gegara di ancem temennya dan baru kemarin adek nyusulin gue minta tidur bareng gegara dia mimpi buruk, time fllies so fast. Sekarang gue bahkan punya temen diskusi di malam hari sambin nyeruput Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul yang paling enak dari  soal cowok, politik sampe anatomi-fisiologi dan printilanya. 

enjoying good day in gorgeous place

Adek, sekarang mbak Nia ga perlu ngendong sambil mbujikin biar kamu ngga nagis kalo habis jatuh, kamu bisa berdiri sendiri. Mbak Nia bersyukur, Tuhan ngasih kesempatan mbak Nia buat jadi kakak kamu. Walapun hubungan kita fluktuatif dipenuhi love and hate relationship, tapi jika ada kehidupan setelah ini mbak Nia tetep berharap untuk bisa jadi kakak kamu. Bagaimanapun waktu berlalu, I ‘ll always love you adek...


Lokasi: Surakarta, Surakarta City, Central Java, Indonesia

3 komentar:

  1. Moga2 menang deh ya... heeu~ :) jangn lupa traktirannya

    Silakan mampir di
    Blog Opini Marjinal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, terimakasih doanya.
      Langsung, langsung meluncur, gas poll

      Hapus
  2. Yeay,, kopi! Ini si good day emg enak bgt apalg hargany terjangkau.
    Oiya, sekalian mo infoin aku baru aja nominasiin kamu di Liebster Award. Ceki ceki blog aku yaah -σ http://ridhahalimi.blogspot.com/2013/09/my-1-liebster-award.html

    BalasHapus