Jumat, 11 Mei 2012

Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes

  5 comments    
categories: , ,


Holaa Beauty, akhir-akir ini saya sedang terjangkin penyakit malas membersihkan muka. Apalagi kalau pulang larut, rasanya berat sekali untung melangkahkan kaki ke kamar mandi. Selain alasan malas, alasan berikutnya adalah nyali. Nyati ? Kok bisa ?

Di rumah sakit tempat saya bekerja sedang banyak yang kepo menceritakan tentang keseraman rumah sakit, dari bangsal, ruang ICU dan KAMAR MAYAT yang notabenya hanya beberapa ratus menter dari Poli Akupunktur tempat saya bekerja. Yahh saya memang sudah hampir 22 tahun. Tapi kalo berurusan dengan makluk "halus" nyali saya langsung ciut.

Saya bakal sangat sedih kalo bangun di pagi hari dan sedar semalem lupa tidak membersihkan make up, apalagi tipe muka saya yang Acne Pore. Oh noo!!, the acne is gonna coming soon

Sebenarnya saya  bisa menggunkan milk cleanser & astringent. Tapi kembali kepada alasan saya yang pertama sudah males bin mager kalo pulang malam, saya membutuhkan "something" yang simple tapi lumayan ampuh untuk mengangkat make up saya.


Here they are the Review of Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes



Mitu Shikada adalah sejenis tissu basah yang dikhususkan untuk mengangkat make up. Kandungan mentimun, chamomile dan lidah buaya akan memberikan sensasi rasa segar di wajah, walau hanya seketika. Aromanya tajam dan sedikit mengganggu menurut saya. Untuk kekuatan membersihkannya setara dengan harganya yang murah meriah. Bila kita hanya menggunakan pelembab, bedak tabur, lipstick, blush on, eyeliner, cukuplah. Kalau untuk make up berat saya tidak recommend.

Salah satu nilai plus dari Mitu Shikada adalah kepraktisan. Cocok untuk traveling atau perjalanan jauh. Dijamin anti tumpah (ya iyalah)




 
 
 
 
Tips saat memakai facial wipes:
- Pastikan tangan dalam keadaan bersih sebelum menggunakan facial wipe.
- Hapus makeup dari dalam mengarah ke luar. Lalu untuk membersihkan waterproof mascara penjamkan mata, tekan wipe pada mata dan biarkan dulu selama 5-6 detik sebelum mengusapnya
- Jika perlu gunakan lebih dari satu tissue agar makeup terangkat dengan tuntas.


Pro's
  • Cheep 9,8k/ 30 sheets 
  • Sensasi segar di wajah
  • Cukup untuk membersihkan basic make up
  • Praktis

Con's
  • Aromanya sedikit mengganggu
  •  Tidak Recommended untuh heavy make up










Lokasi: Surakarta, Indonesia

5 komentar:

  1. di luwes cuman 8,3k ^^
    tapi perih kalo dipake :(
    pengen nyobain biore facial foam, tp mahal bok, 29an :(

    BalasHapus
  2. wah mba baru mau 22 ya?
    hehehe sama kita.
    ga nyambung ma reviewnya ya?

    bdw belinya di alfa ada ga ya mba?

    BalasHapus
  3. Yosin: luwes eman relatif lbh murah dr pd alfa/indomart.
    Sama, pengen nyoba biore, tp harganya bikin maju mundur, pdhl niatnya mau di pake kalo mager doang

    Nda : ternyata ada temen berkepala 2 *toss*
    ini ada di alfa/indomart kok, ak jg dapetnya di sana

    BalasHapus
  4. 29 ribu biore apa?? Katanya kode clensing oil atou biore clensing oil juara juga yaa. Btw, shikada ini khusus u/ kulit berminyak yaa?? :( ntah ak yg salah ambil di rak supermarket. Ak dapetnya yg normal to oily,,

    So far sukaa shikada ini kalo lg males cuci muka,, usap2 bersih. :D tapi kalo masih ngerasa dosa ama muka berasa belom bersih tetep juga c beranjak ke kamar mandi. XD

    BalasHapus
  5. Alvianti : mungkin yang di maksut yosin itu biore cleansing oil facial wipes. Iya kalo biore emang juara, tapi harganya lumayan juga :p .
    Tapi kalo buat traveling mbantu banget kok.

    Iya aku juga suka banget sama Shikada, selain (murah) lumayan membantu kalo lagi traveling. Tapi ya yang the best tetep cuci muka pakai facial foam. Berasa bersih dan sueger.

    BalasHapus