Senin, 05 Agustus 2013

[Review] Wet n Wild Mega Eyes Defining Marker

  1 comment    
categories: 
Bonjur belle !!

“An eyes have the power to speak a great language.”


Mungkin ini salah satu quote yang membuat banyak sekali produk skin care maupun dekoratif untuk mata yang semakin membanjiri pasaran dengan beragam variasi. Jujur saya sendiri masuk ke dalam pusaran konsumerisme pasar tersebut. Well, sometimes I fell guilty but most of the time I'm too curious trying new things * palm face*

Walaupun Wet n Wild sudah masuk ke Indonesia dari beberapa bulan lalu, tapi variasi produk yang disajikan masih kalah lengkap di banding Wet n Wild di luar negri. Produk yang akan saya review ini belum terdapat di Wet n Wild Indonesia, hope they 'll have this product soon in Indonesia with reasonable price



Saya membeli produk ini PO dari drugstore.com bersama beberapa sunblock dan lipstick Wet n Wild, but for now I want to focusing on Wet n Wild Mega Eyes Defining Marker.
Ini merupakan eyeliner berbentuk sepidol, terdapat dua varian warna, very black dan drak brown. And I choose very black, sebenernya sih mau dua-duanya tapi berdasarkan asas kemanusiaan pada isi dompet, terpaksa saya hanya bisa memilih satu.



Bentuk spidolnya yang runcing dan keras memudahkan saya membuat garis tipis, selain itu untuk newbi seperti saya, Mega Eyes Defining Marker sangat membantu dalam membuat cat eyes yang rapi. Rasanya sama mudahnya saat saya menggunakan pensil eyeliner, tapi dengan warna yang lebih solid dan tegas. Sepintas bentuk sepidolnya mirip dengan eyeliner cair dari pixy (click here for Pixy liquid eyeliner review) but I still prefer this one, lebih mudah dalam pengaplikasiannya.

Staying powernya cukup lumayan, 6jam di tempat ber AC tanpa di kucek. Pernah juga saya coba 5 jam di ruangan tanpa AC (pada malam hari) hasilnya juga masih bagus. Di kemasanya tidak disebutkan apakah eyeliner ini waterproof ataupun smudgeprof , tapi saat saya pake berwudhu eyeliner ini memang memudar tapi tidak ada smudge di mata saya.


Setelah 4 jam pemakaian di pake muter-muter panas-panas naik motor


Setelah 4 jam pemakaian di pake muter-muter panas-panas naik motor

Untuh harga, sebenarnya eyeliner ini di bandrol cukup murah di negara asalnya yaitu $3.99, tapi itukan harga di luar negri, belum termasuk shipping cost dan PAJAK. Yak, tingginya pajak di Indo suka bikin keki. Untuk yang males PO biasanya eyeliner ini juga lumayan gampang di jumpai di kaskus ataupun treat lainya seharga 65 - 90 ribu.



Pro's

  • Super easy to use, expesially for newbi
  • Tidak smude ketika di pake wudhu
  • Tahan lama
  • Garis yang dihasilkan tipis dan tegas
  • Traveling friendly


Con's

  • Belum ada di Wet n Wild Indonesia
  • Only comes in two color options






Lokasi: Trawangan Island, Gili Indah, Pemenang, North Lombok, Indonesia

1 komentar:

  1. haloo, review ini sangat membantu saya hehe, saya ambil ya sebagai referensi buat olshop saya hehe (pake credit kok;))

    please kindly check my olshop kosmetik langsung dr USA:
    www.tokomakeupbypoki.jejualan.com

    BalasHapus